People Innovation Excellence

Journal of ASEAN Studies terindeks oleh Indonesian Publication Index (IPI)

Dalam rangka mewujudkan Journal of ASEAN Studies (JAS) sebagai jurnal internasional bereputasi, sebuah langkah kecil tapi penting yang patut disyukuri yaitu terindeks-nya JAS dalam Indonesian Publication Index (IPI portal Garuda) sejak Januari 2014 setelah JAS diindeks oleh Google Scholar.

Portal Garuda sendiri merupakan salah satu wahana bagi para peneliti dan dosen untuk mencari informasi dengan hampir 2,000 jurnal terindeks di database ini.

Hal ini semakin menambah semangat kami sebagai pengelola JAS untuk melangkah lebih maju. Selain itu, dengan terindeks-nya JAS di IPI, maka akan meningkatkan kepercayaan masyarakat akademik terhadap JAS yang pada akhirnya akan meningkatkan submission rate JAS yang sedang di masa awal perkembangan.

 

IPI BETA


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close