Penghargaan Best Teaching Award kepada Dosen HI Binus

Pada tanggal 25 Januari 2014 bertepatan dengan acara lecturer gathering Binus 2014, salah satu dosen Hubungan Internasional, Mochammad Faisal Karim, mendapatkan penghargaan Best Teaching Award 2014. Adapun kriteria untuk mendapatkan penghargaan ini tidaklah mudah. Kriteria sebagai dosen terbaik antara lain kemampuan menguasai materi bahan ajar, kedisiplinan waktu mengajar, penyerahan nilai tepat waktu, dan dedikasi mengajar.

Dihubungi terkait penganugerahan ini, Faisal berujar bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bukti dari upaya Departemen Hubungan Internasional untuk terus-menerus meningkatkan kualitas pengajaran yang dilakukan terhadap mahasiswa Hubungan Internasional. Faisal berharap penghargaan ini dapat menjadi campuk penyemangat bagi dosen-dosen lain untuk terus dapat memberikan yang terbaik terhadap mahasiswa-mahasiswa binaan.

Rector_Speach-640x360

Acara penganugerahan dosen terbaik ini dilaksanakan pada acara lecturers gathering tingkat Universitas yang dilakukan setiap tahun sekali dengan dihadiri oleh sekitar 600 dosen. Di antara mereka hadir para dosen baru yang mulai bertugas semester ini. Acara yang diakhiri dengan ramah tamah (santap siang) ini dimeriahkan oleh pementasan drama oleh para dosen Fakultas Humaniora.