People Innovation Excellence
 

Ahli Indonesia dari Kyoto Kunjungi HI Binus

 

8 Mei 2014, HI Binus menerima kunjungan dari Profesor Jun Honna, seorang ahli Indonesia dari Departemen Hubungan Internasional Retsumeikan University, Kyoto.

 

Prof Jun Honna dan Tirta Mursitama, PhD
Prof Jun Honna dan Tirta Mursitama, PhD

Dalam kunjungan itu, Prof Honna mengadakan pembicaraan dengan ketua departmen HI Binus, Dr. Tirta Mursitama, yang  didampingi oleh para akademisi HI Binus. Pembicaraan mencangkup berbagai hal, mulai dari situasi politik terkini di Indonesia hingga penjajagan kerja sama antara departemen HI dari kedua universitas ini. Kerja sama yang sedang dijajaki itu berupa pertukaran mahasiswa dari departemen HI kedua universitas, serta berbagai kerja sama lainnya yang juga melibatkan para akademisi HI Binus.

Diskusi antara Prof. Jun Honna dan Tim dari Departemen HI Binus, Johanes Herlijanto, Ph.D, Ibu Mutti Anggitta, dan Tirta Mursitama, PhD
Diskusi antara Prof. Jun Honna dan Tim dari Departemen HI Binus, Johanes Herlijanto, Ph.D, Ibu Mutti Anggitta, dan Tirta Mursitama, PhD

Dalam kesempatan di atas, redaktur pelaksana (managing editor) dari Journal of ASEAN Studies (JAS) yang dikelola oleh para akademisi HI Binus, menyerahkan 2 buah edisi cetak JAS, masing-masing dari edisi pertama dan kedua, volume pertama JAS yang telah dipublikasikan pada akhir 2013 dan awal 2014. Peristiwa simbolik ini merupakan bentuk pertanggungjawaban tim redaksi JAS kepada Prof Honna, yang telah bersedia menjabat sebagai dewan pengarah internasional (international advisory board) dari jurnal ini.

Pemberian Volume Pertama Journal of ASEAN Studies
Pemberian Volume Pertama Journal of ASEAN Studies

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close