Ketua Jurusan HI BINUS terpilih menjadi Ketua Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional Indonesia

Pada Konvensi Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional Indonesia (AIHII) yang diselenggarakan pada tanggal 25-28 November 2014 yang lalu di Universitas Budi Luhur, Jakarta, Ketua Departemen Hubungan Internasional Binus University Tirta Nugraha Mursitama, Ph.D., ditetapkan secara aklamasi menjadi Ketua Definitif AIHII periode 2014-2015. Penetapan ini mengukuhkan Doktor Tirta yang sebelumnya merupakan Pelaksana Tugas Harian Ketua AIHII menggantikan ketua definitif AIHII yang menghadap Tuhan YME.

Doktor Tirta berfoto bersama Sekretaris Kabinet RI Andi Widjajanto, Rektor UBL Prof. Suryo Hapsoro, Ph.D., dan Ketua Pelaksana Konvensi Nasional AIHII Yusron, M.Si..
Ketua AIHII  Tirta Mursitama, Ph.D berfoto bersama Sekretaris Kabinet RI Andi Widjajanto, Rektor UBL Prof. Suryo Hapsoro, Ph.D., dan Ketua Pelaksana Konvensi Nasional AIHII Yusron, M.Si..

Terpilihnya Tirta Mursitama, Ph.D.menjadi Ketua AIHII semakin menegaskan komitmen HI Binus untuk berkontribusi dalam pengembangan Ilmu Hubungan Internasional di Indonesia. Di usia yang memasuki tahun ke-tiga, Departemen HI Binus sudah menjadi  lokomotif terdepan dalam memajukan gerbong HI di Indonesia. Sinergisitas dan kerjasama antar Departemen HI se-Indonesia menjadi kata kunci dalam kesuksesan pengembangan Ilmu HI Indonesia di masa yang akan datang.

Selamat bertugas Doktor Tirta, semoga sukses!