People Innovation Excellence
 

Laporan Joint International Conference Departemen HI Binus dengan Tamkang University

Pada tanggal 2 April 2015 bertempat di ruang M2B Kampus Binus Syahdan, diselenggarakan Konferensi internasional yang bertema ?East Asia Security and Economic Development?. Konferensi ini dilakukan setelah penandatanganan Letter of Intent (LOI) antara Universitas Bina Nusantara dan College of International Studies, Universitas Tamkang, Taiwan.

Konferensi ini menghadirkan 5 pembicara dari Universitas Tamkang dan 3 pembicara dari Departemen Hubungan Internasional Universitas Bina Nusantara, yakni Prof. A. Dahana, Dr. Johanes Herlijanto dan Dr. Paramitaningrum. Sekitar 40 orang berpartisipasi dalam acara ini dan berasal dari berbagai kalangan, termasuk Prof. Aris Ananta, Guru Besar Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi, dan Dr. Evi Arifin dari Center for Aging Studies, keduanya berlokasi di Universitas Indonesia.

Beragam topic didiskusikan dalam konferensi ini, mulai dari isu-isu keamanan di wilayah Asia Timur, hubungan Taiwan dengan beberapa actor internasional seperti Cina, Uni Eropa, Indonesia dan Singapura sampai dengan isu kemajuan ekonomi Indonesia dari perspektif Taiwan.

Di akhir acara, Departemen Hubungan Internasional, Bina Nusantara University dan College of International Studies, Universitas Tamkang, Taiwan, sepakat untuk meningkatkan kerjasama dalam hal pertukaran mahasiswa dan staf pengajar, penelitian dan publikasi bersama.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close