People Innovation Excellence
 

Mutti Anggitta di Forum 5 Negara MIKTA

Sebelas profesional muda Indonesia berada di Korea Selatan, mulai 6 Juli,untuk mengikuti ‘MIKTA Young Professional Camp’2015. Berasal dari berbagai latar belakang profesi, mereka memiliki harapan berbeda terhadap kelompok 5 Negara MIKTA.

MIKTA Young Professional Camp 2015 berlangsung mulai 6-11 Juli di Seoul Korea Selatan. Sebelas profesional muda dengan berbagai profesi mewakili Indonesia dalam pertemuan ini. Mereka membawa latar belakang dan pengalaman masing-masing untuk bertukar pengetahuan dan berdiskusi dengan 44 pemuda dari 4 negara anggota MIKTA lainnya.

Siapa sajakah yang menjadi anggota delegasi Indonesia?,salah satunya adalah dosen HI Binus Mutti Anggitta.

mutti angitta

Memilki latar belakang sebagai tenaga pengajar di Universitas BINUS, Jakarta, perempuan berambut pendek ini mengawali perjalanan akademiknya sebagai mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional di Universitas Indonesia. Ia kemudian terbang ke Inggris untuk menempuh pendidikan pasca sarjana di King’s College, London, dan lulus dengan disertasi bertemakan nuklir.

Di samping kesibukannya sebagai dosen, Wakil Kepala Departemen Hubungan Internasional di BINUS ini juga tengah menyelesaikan dua artikel berjudul Senjata Kimia, Biologi, Radiologi dan Nuklir (CBRN Weapons) serta Terorisme Kimia, Biologi, radiologi dan Nuklir (CBRN Terrorism). Pada MIKTA Young Professional Camp tahun ini, Mutti ingin membagi pengetahuannya seputar nuklir sebagai sumber energi alternatif.

“Masih banyak orang kurang paham tentang nuklir, melihat nuklir hanya dari sisi negatif, padahal ada potensi yang tersimpan di balik sumber energi ini,” utaranya.

sumber: australiaplus.com dengan berbagai perubahan dan suntingan


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close