People Innovation Excellence

Mengenalkan Mahasiswa Kepada Dunia Kerja

Head of Market Insight GarudaFood Group, Asisia Niken berdialog dengan Head of International Relations Department Prof. Tirta Mursitama, Ph.D dan beberapa Mahasiswa_i Univeritas Bina Nusantara

Head of Market Insight GarudaFood Group, Niken Esti, berdialog dengan Ketua Jurusan Hubungan Internasional Universitas Bina Nusantara, Prof. Tirta Mursitama, Ph.D, dan beberapa mahasiswa/i Univeritas Bina Nusantara usai memberikan pemaparan materi di Universitas Bina Nusantara, Jakarta, Kamis (19/5/2016). Sumber: www.tribunnews.com/

Pada Kamis, 19 Mei 2016, Departemen Hubungan Internasional Universitas Bina Nusantara bekerja sama dengan GarudaFood Group mengadakan International Relations Lecture Series ke-28 di Kampus Syahdan, Universitas Bina Nusantara, dengan tajuk “Strategi Multinational Corporation (MNC) dan International Trade“. Ibu Niken Esti, selaku Head of Market Insight GarudaFood Group berbagi ilmu dan pengalaman terkait strategi GarudaFood Group dalam memasuki pasar di India, Tiongkok, Thailand, dan Filipina. Dalam kuliah ini, mahasiswa HI Binus memperoleh banyak pengetahuan berharga langsung dari dunia industri. Acara ini diliput oleh Tribunnews.com sebagai berikut.

 


Perusahaan Diminta Siapkan Generasi Terbaik Antisipasi Degradasi SDM

Seiring dengan terus berkembangnya zaman, dunia kerja dan karir juga terus menerus mengalami perkembangan dan perubahan.
Ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas merupakan satu persoalan penting dan mendesak bagi suatu perusahaan untuk dapat terus tumbuh dan berkembang.
Menciptakan generasi terbaik yang dimiliki oleh Indonesia merupakan tanggung jawab bersama antara negara dan perusahaan. Degradasi integritas dan menurunnya kualitas SDM di Indonesia membuat perusahaan-perusahaan harus mengambil langkah nyata dalam mempersiapkan kandidat terbaik untuk generasi berikutnya.
GarudaFood Group turut membantu menciptakan generasi terbaik Indonesia melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) “GarudaFood Sehati” menjalankan program Sahabat Inspirasiku di Sekolah Dasar dan Universitas ternama Indonesia.
Sahabat Inspirasiku adalah program sharing session yang diberikan oleh Relawan GarudaFood Sehati mulai dari level Staff sampai dengan level Top Management kepada para Siswa/i Sekolah Dasar dan Mahasiswa/i di Indonesia .
Sepanjang tahun 2016 program Sahabat Inspirasiku telah mengedukasi 1818 siswa/i tentang “pentingnya cinta & sadar terhadap lingkungan, serta sharing mengenai profesi karyawan”, dan 545 mahasiswa/i S1 & S2 di beberapa Universitas ternama Indonesia seperti: Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, dan beberapa Universitas Swasta seperti Universitas Atma Jaya, Universitas Bina Nusantara, Universitas Tarumanegara dan Prasetiya Mulya School of Business. topik yang dibawakan cukup menarik untuk di kalangan Mahasiswa/i, diantaranya mengenai seminar Persiapan Memasuki Dunia Kerja, Marketing Strategy, Career & Organization Development, serta GarudaFood Group Corporate Culture.
Head of Corporate Communication & External Relations GarudaFood Group, Dian Astriana, mengatakan “Program ‘Sahabat Inspirasiku’ ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) GarudaFood Group yang fokus pada pilar pendidikan.
“Kami ingin terus tumbuh dan berkembang bersama para stakeholders. Kami harap program ini dapat turut serta membantu dan mempersiapkan para Mahasiswa/i lebih mengenal praktik dunia nyata profesi sebagi alternatif pilihan bagi karir mereka di masa depan,” jelas Dian di Jakarta, Kamis (19/5/2016).
GarudaFood Sehati adalah program Corporate Sosial Responsibility (CSR) GarudaFood Group yang mempunyai misi untuk membawa perubahan yang menciptakan kemanfaatan bagi masyarakat berdasarkan prinsip saling menumbuhkembangkan. Melalui GarudaFood Sehati, GarudaFood Group terus menjalankan CSR dengan fokus pada 5 (lima) pilar yakni ; pendidikan, kesehatan masyarakat, lingkungan, bantuan kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat.

Sumber: http://www.tribunnews.com/bisnis/2016/05/19/perusahaan-diminta-siapkan-generasi-terbaik-antisipasi-degradasi-sdm


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close