People Innovation Excellence

Dosen HI Binus: Presiden Perancis Macron Terpilih untuk Mengatasi Pengangguran

Emmanuel Macron, kandidat sentris independen pemilihan umum Presiden Perancis, telah menjadi presiden termuda di Republik Kelima Perancis setelah mengalahkan kandidat sayap kanan Marine Le Pen pada 7 Mei 2017.

Dalam wawancara dengan Koran Jakarta, dosen Hubungan Internasional Universitas Bina Nusantara, Paramitaningrum, Macron terpilih menjadi Presiden Perancis lantaran pandangannya soal integrasi ekonomi, yang salah satunya berusaha mengatasi pengangguran di Perancis yang jumlahnya lebih dari 10 persen.

Untuk mengatasi pengangguran harus diciptakan lapangan kerja dengan perekonomian terbuka, yang tentu saja pandangan ini bertolak belakang dengan visi Le Pen yang bersikap antipasar bebas.

Bukan hanya itu, imbuh Paramitaningrum, Macron juga masih muda sehingga memiliki ide-ide baru yang lebih bisa dikembangkan.

Wawancara Paramita oleh Koran Jakarta dapat dilihat pada tautan berikut:

http://www.koran-jakarta.com/emmanuel-macron-menang-mutlak/


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close