People Innovation Excellence

Research Showcase untuk Mahasiswa HI Binus 2018

Pada 24 November 2017, Departemen Hubungan Internasional Universitas Bina Nusantara mengadakan Research Showcase untuk membantu mahasiswa HI Binus angkatan 2018 dalam mengerjakan proposal skripsi mereka. Mahasiswa yang telah mengumpulkan draf proposal skripsinya dibantu mengonsultasikan draf tersebut sesuai dengan topik masing-masing didampingi dosen fasilitator. Acara diadakan di Kampus Anggrek Binus ruang 701, 702, 703, dan 704. Ruang 701 dikhususkan untuk mahasiswa dengan proposal skripsi bertopik seputar Multinational Corporations (MNC), ruang 702 untuk yang bertopik seputar Media, International Organization and Global Governance dan Security Studies, ruang 703 untuk Trade and Business Diplomacy, sementara ruang 704 untuk Security Studies.

Di ruang 701, terdapat sepuluh orang mahasiswa dengan topik MNC. Lili Yulyadi, Ph.D., OK Muhammad Fajar Ikhsan, dan Budidarmo Kuntjoro-Jakti berperan sebagai dosen fasilitator. Setiap dosen langsung melakukan bimbingan kepada setiap mahasiswa-mahasiswa dengan topik yang sesuai dengan research interest mereka. Sementara itu, di ruang 702 terdapat 14 orang mahasiswa dengan topik Media, International Organization and Global Governance dan Security Studies. Rangga Aditya, Tia Mariatul Kibtiah, dan Aditya Permana,  berperan sebagai dosen fasilitator. Di ruang 703, terdapat delapan mahasiswa dengan topik untuk topik Trade and Business Diplomacy. Paramitaningrum, Ph.D., Luh Nyoman Ratih Wagiswari Kabinawa, dan Dennyza Gabiella berperan sebagai dosen fasilitator. Terakhir, di ruang 704, terdapat sepuluh orang mahasiswa dengan topik Security Studies. Ratu Ayu Asih Kusuma Putri, Tangguh Chairil, Sukmawani Bela Pertiwi, dan Ganesh Aji Wicaksono berperan sebagai dosen fasilitator.

Acara Research Showcase berlangsung selama kurang lebih tiga jam dengan membahas draf proposal skripsi tiap-tiap mahasiswa, dan kemudian diakhiri di ruang masing-masing.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close