People Innovation Excellence
 

Pekan Olahraga Mahasiswa Hubungan Internasional (POMHI) 2018

Pada tanggal 14-16 Maret 2018 telah dilaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Hubungan Internasional (POMHI) Binus University 2018, dengan Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMHI) sebagai panitianya dan peserta dari seluruh keluarga Hubungan Internasional (Binusian 2018 hingga  2021). Kegiatan ini diketuai oleh Claeri Tiffani, mahasiswa Hubungan Internasional 2020 beserta anggota divisinya yang sebagian besar merupakan aktivis yang baru saja dilantik pada Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang lalu di Villa Rosomulyo, Sentul. Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini bukan saja untuk melaksanakan program kerja yang telah disusun, namun juga secara tidak langsung untuk mempererat hubungan kekerabatan antara mahasiswa Hubungan Internasional. POMHI merupakan kejuaraan olahraga yang diadakan rutin setiap tahunnya. Para pemenang dari POMHI 2018 nantinya akan dikirim untuk menjadi perwakilan Jurusan Hubungan Internasional dalam ajang Pekan Olah Raga dan Seni Bina Nusantara (PORSINARA) tahun ini.

POMHI 2018 yang berlangsung selama 3 hari ini memiliki 3 cabang olahraga: futsal, bulu tangkis, dan basket. Lokasi pertandingan yang digunakan antara lain Hall lt.3 Kampus Syahdan dan lapangan futsal Kampus Kijang. Pembukaan acara dilaksanakan di Kampus Kijang dan ditandai oleh tendangan bola Prof. Tirta Mursitama, PhD., selaku Ketua Jurusan Hubungan Internasional. Pertandingan-pertandingan dilaksanakan dari pagi sampai sore hari. Pada hari terakhir berlangsung pertandingan final basket dan futsal, serta pertandingan futsal persahabatan “Jurusan vs HIMHI”.

Claeri Tiffani (2001536661)

Mahasiswa Hubungan Internasional BINUS University


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close