People Innovation Excellence

Ketua Jurusan HI Binus Sebagai Chair dalam Oriental Business and Innovation Centre (OBIC) International Conference 2018

Pada tanggal 10-11 Mei 2018, Budapest Prof. Dr. Tirta N. Mursitama, PhD., Kepala Jurusan Hubungan Internasional BINUS University, memperoleh kepercayaan untuk menjadi Chair dalam Oriental Business and Innovation Centre (OBIC) International Conference 2018. OBIC 2018 merupakan konferensi akademik yang diadakan oleh Budapest Business School (BBS) University of Applied Science, Hungaria. Tema yang diangkat dalam konferensi ini adalah ‘The Transformation of Asian Economic Institutions: Understanding Local Changes and Global Impacts on Business and Society’.

Prof. Tirta menjadi Chair untuk panel akademisi dan Master Graduate panel. Dalam panel akademisi dengan tema Economic Integration, Prof. Tirta bersama para presenter yang merupakan tiga orang profesor berdiskusi mengenai hubungan Korea-Uni Eropa, Belt and Road Initiative di Eropa, dan hubungan perdagangan Taiwan. Sebagai Chair dalam Master Graduate panel, Prof. Tirta berdiskusi dengan mahasiswa Master dari Afrika Selatan, Czech, Rusia, Kazakhstan, Rumania, dan Hungaria. Prof. Tirta sebagai Scientific Board Member OBIC 2018 juga berhasil menjadikan JAS sebagai salah satu bentuk publikasi dari OBIC. JAS akan meneribitkan 90 artikel jurnal dari OBIC yang berasal dari 25 negara dan 5 benua. Dalam konferensi ini, dua orang dosen Hubungan Internasional BINUS University, Dr. Paramitaningrum dan Rangga Aditya Elias, M.Si., juga hadir untuk mempresentasikan penelitian mereka.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close