People Innovation Excellence
 

BIRDS SABET DUA verbal commendation award dari ITB MUN 2019

ITB MUN merupakan sebuah acara kompetisi perlombaan Model United Nations yang diselenggarakan oleh Universitas Institut Teknologi Bandung pada tanggal 8-10 February 2019 di Grand Tjokro Hotel, Bandung. Kami dari Binus jurusan Hubungan Internasional mewaikili BSO (Badan Semi Otonom) kami yaitu BIRDS (Binus International Relations Dialectic Society) mengikuti perlombaan tersebut.

Kami berangkat dari Jakarta pada tanggal 7 February 2019 dengan menggunakan transportasi Kereta Api dari stasiun Gambir. Peserta yang mengikuti perlombaan tersebut dari BIRDS adalah 12 orang, yaitu saya sendiri, Uda, Dewa, Osvaldo, Sayid, Ananda, Ariq, Kevin, Grace, Anastasya, Natasya, dan Yola terdiri dari angkatan BINUSIAN 2021 dan 2022.

Selama tiga hari kami mengikuti perlombaan tersebut dengan usaha dan perjuangan yang baik, pada akhirnya dua orang dari 12 orang anggota BIRDS yang mengikuti perlombaan MUN ini mendapatkan award yaitu Verbal Commendation. Kedua orang tersebut yaitu Dewa dan Ananda yang juga merupakan pengurus dan anggota BIRDS aktif yang sering mengikuti pelatihan rutin yang diadakan setiap hari Jumat pada pertemuan BIRDS tiap minggunya. Berkat pelatihan juga dari Kak Patrick, kakak kelas angkatan 2020 kami memiliki persiapan untuk mengikuti perlombaan MUN tersebut walaupun banyak dari kami juga yang tidak mendapatkan award.

Walaupun banyak dari kami tidak mendapatkan award kami tidak putus semangat dan dikesempataan MUN berikutnya kami akan berkerja keras untuk menang dan mendapatkan award tersebut (Jason).


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close