Dosen Binus mengikuti Workshop di UBC, Canada

 

Pada tanggal 13 hingga 17 Mei 2013, Salah satu staf pengajar Departemen Hubungan Internasional Bina Nusantara University menghadiri workshop Bertemakan So You Want to Get Published…Writing Training for Junior Scholars yang diadakan oleh Centre for Southeast Asia Research, Institute of Asian Research, University of British Columbia. Workshop ini dihadiri oleh beberapa dosen dari Universitas di Canada antara lain Montreal University dan Carleton University serta beberapa pusat penelitian yang terdapat di Indonesia, Kamboja, dan Myanmar.

Workshop ini merupakan rangkaian dari kegiatan Pembiayaan Riset yang disponsori oleh International Development and Research Center bekerja sama dengan University of British Columbia (UBC) dan Rajaratnam School of International Studies (RSIS). Workshop ini mempersiapkan para peneliti muda untuk dapat mempublikasikan hasil penelitian mereka ke jurnal internasional bergengsi di dalam bidang ilmu masing-masing.

Workshop ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan menulis para peneliti muda tetapi juga menjadi ajang menciptakan koneksi antara akademisi serta peneliti dari

Suasana Workshop
Suasana Workshop
foto peserta workshop dan pembicara
foto peserta workshop dan pembicara
foto peserta workshop dan pembicara
foto peserta workshop dan pembicara

negara-negara ASEAN dan juga Kanada.