Dosen HI Binus Terpilih sebagai ASEAN-Canada Research Partnership Junior Fellows

ASEAN CANADAUntuk kedua kalinya dosen Hubungan Internasional Bina Nusantara University, Ali Muhyidin terpilih sebagai ASEAN-Canada Research Partnership Junior Fellow. Sebelumnya salah satu dosen Hubungan Internasional Bina Nusantara University, Mochammad Faisal Karim,  terpilih sebagai Junior Fellow  periode 2012-2013.

Fellowship yang diprakarsai oleh International Development Research Centre (IDRC Canada) bekerjasama dengan Non Traditional Security Centre, Rajaratnam School of International Studies (NTS-RSIS) adalah salah satu skema kompetitif untuk menghadirkan penelitian-penelitian yang inovatif oleh ilmuwan-ilmuwan muda dari ASEAN dan Kanada dalam upaya menjawab tantangan yang dihadapi oleh ASEAN.

Dalam satu periode, hanya sebelas peneliti muda yang dipilih dari seluruh negara anggota ASEAN dan Kanada. Adalah sebuah kebanggaan bagi Departemen Hubungan Internasional Bina Nusantara University tatkala 2 dari 11 peneliti muda yang dipilih sebagai junior fellow untuk tahun ini merupakan dosen Departemen Hubungan Internasional Bina Nusantara University

Ali Muhyidin yang juga dosen di Departemen ilmu Politik Universitas Indonesia akan melakukan penelitian mengenai dinamika antara aktor lokal, nasional, dan internasional dalam mempromosikan kerjasama trans boundary di Kalimantan.

silahkan melihat profil Ali di tautan berikut ini.