Mahasiswi HI BINUS menjuarai Kejuaraan Renang Indah Internasional

Mahasiswi HI BINUS, Andriani Shintya Ardhana mewakili Indonesia dalam mengikuti kejuaraan Renang Indah (Synchronised Swimming) German Open 2015 pada tanggal 6-8 Maret 2015 di Bonn, Jerman dan 5th French Open Make Up For Ever 2015 di Montreuil/Paris, Perancis. Kedua kejuaraan ini adalah ajang pemanasan sebelum menghadapi Sea Games 2015 di Singapore bulan Juni nanti. Dalam kedua pertandingan tersebut, secara umum Timnas Renang Indah Indonesia mengikuti 5 nomor pertandingan yaitu Duet Free Routine & Technical Routine, Team Technical Routine & Free Routine, dan Team Combination, sementara Andriani hanya mengikuti nomor pertandingan Team.

Pertandingan German Open diikuti oleh 17 negara dan French Open diikuti oleh 34 negara. Dalam pertandingan German Open, Timnas Renang Indah Indonesia berhasil mendapatkan medali perunggu (peringkat ketiga) bersama tim dari Argentina di peringkat kedua dan tim dari Perancis di peringkat pertama di nomor pertandingan Team.

Keberhasilan dari Adriani menambah panjang prestasi mahasiswa HI Binus, tidak hanya dalam bidang akademik namun juga dalam bidang non-akademik termasuk olahraga.

[Adriani Shintya Ardhana, Mahasiswi HI BINUS. –dengan berbagai pengolahan-]

DSCN2848DSCN2841DSCN2678 DSCN2860