Outing Departemen HI BINUS: Merajut Persaudaraan dan Menghilangkan Penat

The human spirit lives on creativity and dies in conformity and routine

Seakan ingin meninggalkan rutinitas pekerjaan sejenak dan menyegarkan pikiran, Departemen HI BINUS University mengadakan jalan-jalan bersama para dosen ke Kawasan Taman Nasional Gunung Salak Endah, Gunung Bunder, Bogor 8-9 Agustus 2015. Acara ini sekaligus sebagai acara pelepasan Deputy Head of International Relations, Mutti Anggitta yang akan menuntut ilmu di Monterey, Amerika Serikat. Sekitar 20 dosen tetap dan tidak tetap jurusan HI BINUS berpartisipasi dalam acara tersebut.

Pada hari ini saya harap kita menikmati kebersamaan dua hari ini, tidak ada posisi atasan atau bawahan di sini” (Prof. Tirta Mursitama)

Kata-kata Professor Tirta Mursitama selaku Kepala Jurusan HI Binus di atas menyimpulkan suasana selama jalan-jalan bersama. Acara dua hari tersebut diisi dengan kegembiraan seperti berenang di bawah Air Terjun Curug Pangeran, menyanyi bersama yang diiringi oleh gitaris Aditya Permana dan Pamungkas Ayudhanin dan pesta barbeque. Acara paling penting adalah pelepasan Mutti yang akan berangkat ke Monterey tanggal 15 Agustus 2015. Beberapa dosen memberikan persembahan untuk Mutti Anggitta berupa lagu yang diiringi oleh Aditya Permana dan Pamungkas Ayudhaning, bahkan Geradi Yudhistira mempersembahkan sebuah pentas monolog ringan yang berisi harapan-harapan terhadap Mutti Anggitta di masa depan.

Departemen HI BInus berharap acara seperti ini terus diselenggarakan di masa depan untuk membangun suasana kekeluargaan dan meningkatkan produktifitas. Sampai ketemu di Outing selanjutnya.

IMG_7315 IMG_7428 IMG_7373 IMG_7334