Medali Lagi! Prestasi Mahasiswi HI BINUS di 12th Hong Kong Synchronized Swimming Open 2016

IMG_7558

Kebanggaan dan prestasi kembali diukir oleh mahasiswi Hubungan Internasional Universitas Bina Nusantara, Andriani Shintya Ardhana, yang kembali meraih medali bersama Tim Renang Indah DKI Jakarta. Medali diperoleh dalam ajang kompetisi 12th Panasonic Pan Asia Synchronised Swimming Championships di Hong Kong, yang berlangsung pada tanggal 29-31 Juli 2016.

Pertandingan kali ini diikuti oleh Indonesia, Hong Kong, Singapura, dan Filipina. Tim Renang Indah DKI Jakarta menjadikan partisipasi dalam pertandingan ini sebagai ajang uji coba sebelum menghadapi pertandingan utamanya, yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) pada September 2016 mendatang.

Selain Andriani, Tim Renang Indah DKI Jakarta beranggotakan Adela Amanda Nirmala, Samara Talia Pattiasina, Andriani Shintya Ardhana, Hilda Tri Julyandra, Naima Syeeda, Gabrielle Permatasari, dan Visky Sekar Floreta Pribadi. Mereka berhasil memperoleh dua medali emas dari nomor pertandingan Solo dan Duet, serta satu medali perak dari nomor pertandingan Team Free Routine.

Prestasi ini semakin mengibarkan Indonesia lebih tinggi dan membanggakan Departemen HI Binus, tempat di mana Andriani menuntut ilmu. Selamat kepada Andriani dan kawan-kawan!

IMG_7477Andriani Shintya Ardhana, mahasiswi HI Binus dan atlet Tim Renang Indah DKI Jakarta