Visitasi Akreditasi Jurusan Hubungan Internasional oleh Tim Assesor BAN-PT 2018

Pada tanggal 2-3 Juli 2018, Departemen Hubungan Internasional BINUS University menyambut kedatangan tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka penilaian lapangan atau visitasi akreditasi program studi HI Binus. Tim asesor BAN-PT terdiri dari Dr. H. R. Dudy Heryadi, M.Si. dari Universitas Padjadjaran dan Dr. Suranto, M.Pol. dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Visitasi ini merupakan tahapan validasi dan verifikasi selanjutnya dari pengkajian terhadap borang yang telah disampaikan oleh Departemen HI Binus kepada BAN-PT.

Dari pihak Binus, visitasi ini dihadiri oleh Bapak Iman Herwidiana Kartowisastro, Ph.D selaku Wakil Rektor Bidang Pengembangan Akademik, Ibu Nelly, S.Kom., MM selaku Wakil Rektor Bidang Operasi dan Sumber Daya Akademik, Dr. Dra. Ienneke Indra Dewi, S.Th, M.Hum selaku Manajer Quality Management Center (QMC), Dr. Drs. Johannes A. A. Rumeser, M.Psi., Psi. selaku Dekan Fakultas Humaniora, Prof. Tirta Nugraha Mursitama, S.Sos., MM., Ph.D selaku Kepala Departemen Hubungan Internasional, perwakilan dari tiap-tiap departemen di Fakultas Humaniora lainnya, serta para dosen, alumni dan mahasiswa HI. 

Departemen Hubungan Internasional mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan memberikan dukungan dalam pelaksanaan acara ini. Visitasi ini diharapkan dapat menjadi bentuk sistem penjaminan mutu eksternal terhadap program studi Hubungan Internasional BINUS University.