Staf Administrasi Laboratorium HI Binus Memperoleh Penghargaan Best Support Service Employee Award 2020

Jakarta – Pada 28 Oktober 2020, staf administratif laboratorium Jurusan Hubungan Internasional Binus University, Jefry Suharta, menjadi salah satu pemenang dalam event Binus Employee Award 2020 (BEA 2020) untuk kategori Best Support Service Employee (BSSE). Penghargaan ini diberikan untuk staf-staf outsource yang memberikan kontribusi luar biasa bagi departemen maupun bidang masing-masing.

Jefry yang sudah bergabung dengan Jurusan Hubungan Internasional Binus University sejak 18 Agustus 2016 ini merupakan lulusan dari SMKN 13 Jakarta Barat dengan mengambil program akuntansi, yang kemudian dilanjutkan ke jenjang D3 dan S1 di Universitas Pamulang di bidang yang sama. Melalui studi di bidang inilah kontribusi Jefry terhadap Jurusan HI Binus dan Fakultas Humaniora Binus sangat terasa.

Anak pertama dari tiga bersaudara ini mengungkapkan kebahagiaannya dalam event ini, “bekerja di Binus itu suatu kebanggaan bagi diri saya karena binus itu keren sekali dilihat dari segi manapun”. Pria yang rajin beribadah ini juga melanjutkan, “pertahankan acara seperti Best Employee (Award) ini, karena ini bisa membuat motivasi semua karyawan (untuk) bekerja sebaik mungkin”.

Pria kelahiran Jakarta 3 Januari 1997 ini berpesan kepada para mahasiswa-mahasiswi HI Binus, “semua mahasiswa HI harus mempunyai tujuan yang istimewa, karena dengan tujuan itu kalian akan bersungguh-sungguh untuk mencapainya.” Menutup wawancara, pria rendah hati ini juga menyatakan terima kasihnya “khususnya kepada Ibu Ratu Ayu Asih Kusuma Putri, MIR. Rangga Aditya, Ph.D. Prof Tirta Nugraha Mursitama, Ph.D. dan juga semua dosen-dosen HI binus karena beliau-beliau inilah yang mengajarkan kepada saya semua ilmu yang bermanfaat dan juga sikap/adab yang baik.”

Selamat atas penghargaannya, Jefry! Semoga senantiasa berkontribusi dan berbagi kebaikan dan manfaat kepada semua Binusian!