Savoir Faire 2021: Video Project

Kamis, 23 September 2021 – Savoir Faire menyelenggarakan pameran video project untuk para freshmen dalam rangka memberikan suasana relaksasi sebelum masa perkuliahan di mulai. Hal ini disesuaikan dengan konsep dari pameran video project ini yang bertemakan menonton bersama-sama dan bersifat santai. Di mana dalam pameran ini, para freshmen dapat menonton  video hasil sesama freshmen sambil makan ataupun minum.

Acara ini pun dipandu oleh Master of Ceremony dari pihak Savoir Faire yaitu Natasya Jo Vionny dan Febryanni Halim pada pukul 13.00 Waktu Indonesia Barat. Seluruh hadirin pameran, menonton 30 video dari para kelompok freshmen dengan tema yang berbeda dan masih termasuk dalam tema besar Savoir Faire yakni “Freedom of Expression in Digital Era”. Tema pertama, The Setback on Freedom of Expression in the Digital Era – State Control. Tema kedua, Freedom of Expression through social media – Cancel Culture. Tema ketiga, Freedom and Limitations of the press and mass media in digital era. Video dengan tema yang cukup rurmit ini pun dikemas dengan sangat menarik melalui kemampuan pengeditan dari para freshmen.

Pameran video project ini juga berjalan lancar sehingga membuat para freshmen sangat merasa senang dan nyaman. Apalagi ditambah dengan adanya pengisian gossip box Savoir Faire secara anonim oleh para freshmen tentang keluh, kesah, saran, kritik, dan sampaian khusus terhadap sesama freshmen dan panitia. Di mana pengisian ini pun dibacakan di akhir acara sehingga lebih memeriahkan suasana pameran video project ini.