IRB Internal Counseling 2022: “What’s on IRB News”

Pada tanggal 7 hingga 9 November 2022, IRB News mengadakan konseling internal yang dilaksanakan secara online lewat platform Google Meet. Digelarnya acara internal ini juga menyusul periode akhir organisasi, sehingga ingin tahu lebih banyak tentang apa saja hal-hal yang sifatnya bisa membangun IRB News kedepannya.

Agenda utama acara tersebut adalah untuk mendapatkan update langsung dari individu terkait kesan pesan dan masukan untuk IRB News kedepannya. Selama 2 hari berlangsungnya acara konseling internal ini, tim DPI mengajak rekan-rekan pengurus serta anggota IRB untuk berbincang langsung mengenai hal-hal yang belum pernah mereka keluhkan atau ungkapkan sebelumnya.

Agar perbincangan dan sesi konseling berlangsung lebih efektif dan maka dilakukan pembagian kloter, dimulai dari kloter pengurus IRB periode 2022-23, dilanjutkan dengan kloter anggota IRB News yang masing-masing kloter diisi oleh satu anggota per divisi. Tujuannya adalah agar setiap individu lebih terbuka untuk menyampaikan kritikan maupun saran.