Undangan Terbuka dan Gratis: Conference on Indonesian Foreign Policy (CIFP) 2022

GOOD NEWS! Pada hari SABTU, 26 NOVEMBER 2022, Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) beserta BINUS University akan kembali menyelenggarakan Conference on Indonesian Foreign Policy 2022 (CIFP) secara luring (offline). CIFP 2022 akan diadakan dari jam 08.00-18.00 WIB, bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

CIFP adalah konferensi hubungan internasional terbesar di dunia (11,000 peserta di tahun 2019) dan sepenuhnya diselenggarakan oleh pelaku, pecinta, dan pengamat hubungan internasional Indonesia.

CIFP dikenal sebagai forum akbar yang mempertemukan berbagai kalangan dalam suasana terbuka dan seru: Menteri, Duta Besar, diplomat, pejabat tinggi, pengusaha, pakar, militer, intelijen, selebriti, dosen, dan mahasiswa. CIFP juga menyajikan berbagai sesi menarik dan inspiratif dengan pembicara berbobot dari dalam dan luar negeri.

Pakar hubungan internasional dari AS Gordon Flake menyebut CIFP sebagai “…An amazing foreign policy event unlike any other I have ever seen. A combination rock concert and academic seminar!

Dan semua ini adalah karya anak bangsa Indonesia!

Bagi mahasiswa, CIFP memberikan ruang untuk berkenalan secara langsung dengan pejabat, diplomat, pakar, pengusaha, bahkan selebriti — sekaligus mendapatkan informasi beasiswa luar negeri dari Kedutaan Besar asing di Jakarta. CIFP juga merupakan momen bagi para mahasiswa, khususnya hubungan internasional dari berbagai kampus untuk saling berkenalan.

Acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum! Registrasi segera melalui cifp2022.com.