MAHASISWA HI BINUS MERAIH PENGHARGAAN DALAM KOMPETISI JOINMUN 2023

Jurusan Hubungan Internasional Binus University bersama dengan BIRDS dan Talent Pool baru saja mengirimkan empat delegasi mahasiswanya untuk meraih prestasi dalam kompetisi Jogja International MUN (JOINMUN) 2023. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Universitas Gadjah Mada pada tanggal 28 September – 1 Oktober 2023 dengan mengambil tema “Ashes of the Old Order: Emergence of the All-Informed Architects of Modern Politics” yang menyoroti perubahan dan dinamika politik global dewasa ini.

Georgius Bryan

Mahasiswa HI Binus University, Amalya Putri Sanira (2602216172) berhasil meraih penghargaan Verbal Commendation dengan membawakan topik UN Women. Delegasi yang diwakili Ayisha Imana Rahman (2501977992) juga berhasil meraih penghargaan Verbal Commendation dengan membawakan topik FAO. Tim delegasi terakhir yaitu Jasmine Naditya Prajwalita (2502015301) & Georgius Bryan (2540122275) berhasil menyabet penghargaan Verbal Commendation dengan membawakan topik UNHCR.

Kiri-kanan: Ayisha, Amalya, Jasmine

Program Talent Pool Hubungan Internasional BINUS sendiri merupakan suatu program inisiatif Fakultas Humaniora BINUS University yang mengumpulkan dan melatih bakat-bakat mahasiswa Hubungan Internasional BINUS untuk meraih prestasi di kancah nasional maupun internasional. Saat ini, program Talent Pool diasuh oleh tim dari Jurusan Hubungan Internasional BINUS University dengan pembinaan oleh bapak Roseno Aji Affandi yang dalam kesehariannya mengampu mata kuliah di bawah rumpun International Political Economy and Business Diplomacy.

Delegasi HI BINUS untuk JOINMUN 2023 bersama pembina program Talent Pool, Dr. Roseno Aji Affandi (tengah)

 

Informasi ini telah dipublikasikan dalam website ini.