Dosen HI Binus Menjadi Panelis Debat Ketiga Pilpres 2024

Pada 7 Januari 2024, dosen Hubungan Internasional (HI) Binus yaitu Curie Maharani Savitri menjadi salah seorang panelis dalam debat ketiga pemilihan umum Presiden Indonesia 2024. Debat antara para kandidat calon presiden yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo ini mengangkat tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri. 

Dr. Curie menjadi panelis debat bersama dengan sepuluh panelis lainnya, yaitu Prof. Angel Damayanti dari Universitas Kristen Indonesia (UKI), Prof. Evi Fitriani dari Universitas Indonesia (UI), Prof. Hikmahanto Juwana Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani), Dr. I Made Andi Arsana dari Universitas Gadjah Mada (UGM), Dr. Ian Montratama dari Universitas Pertamina, Dr. Irine Hiraswari Gayatri dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Dr. Kusnanto Anggoro dari Universitas Pertahanan (Unhan), Laksamana TNI (Purn.) Prof. Marsetio dari Unhan, Prof. R. Widya Setiabudi Sumadinata dari Universitas Padjadjaran (Unpad), dan Dr. Philips J. Vermonte dari Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII). 

Profil Dr. Curie sebagai panelis debat ketiga pilpres 2024 dapat diakses di https://www.viva.co.id/berita/nasional/1674251-profil-curie-maharani-savitri-dosen-binus-yang-jadi-panelis-di-debat-capres-ketiga.