People Innovation Excellence

Kunjungan Professor Malcolm Cook ke HI Universitas Bina Nusantara

Pada tanggal 27 Juni 2012 yang lalu, Departemen Hubungan international Binus University menerima kunjungan Professor Malcolm Cook dari Flinders University. Dalam kunjungannya, Prof. Cook membahas kemungkinan kerjasama antara Flinders University dengan Hubungan Internasional Binus University. Setidaknya terdapat dua area kerjasama yang dapat ditindaklanjuti. pertama adalah student exchange program dimana mahasiswa HI Binus dapat mengikuti program pertukaran mahasiswa ke Flinders University dan begitu juga sebaliknya. kedua adalah faculty member exchange dimana pengajar HI Binus mendapatkan kesempatan untuk memberikan kuliah di Flinders University dan begitu juga sebaliknya dimana dosen-dosen Flinders University dapat memberikan ilmunya ke mahasiswa-mahasiswa HI Binus. Dua program kerjasama ini tentu harus ditindaklanjuti agar dapat segera terealisasi.

Selain membahas kemungkinan kerjasama dalam hal pertukaran mahasiswa dan pengajar, dalam kesempatan kali ini, Departemen HI Binus meminta Prof. Malcolm Cook untuk menjadi International Advisory Board untuk Jurnal Internasional yang akan segera diterbitkan oleh HI Binus yakni Journal of ASEAN Studies. Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan oleh Kepala Departemen HI Binus, Tirta Mursitama, kepada Prof. Malcolm Cook.

Foto kunjungan Prof. Malcolm Cook ke Departemen HI Binus dapat dilihat disini


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close