People Innovation Excellence
 

Jelang Debat Cawapres – Persiapan Dahulu, Berdebat Kemudian

Sumber: waspada.co.id

IRB NEWS – Terhitung tinggal beberapa hari menjelang Debat Antar-Cawapres 2019 yang akan segera diselenggarakan pada tanggal 17 Maret 2019 di Hotel Sultan. Adapun tema dari debat ketiga antarcawapres ini akan mengangkat mengenai isu Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial, dan Budaya. Isu-isu ini merupakan hal-hal yang cukup krusial dan para kandidat tentunya diharapkan memiliki program kerja dan solusi untuk menjawab isu-isu tersebut. Oleh karena itu, berbagai persiapan telah dilakukan para TKN (Tim Kampanye Nasional) dalam rangka mempersiapkan para kandidat agar dapat melakukan debat dengan semaksimal mungkin pada hari yang telah ditentukan. Persiapan-persiapan yang dilakukan terdiri dari simulasi debat hingga pengumpulan data-data yang akan menjadi ‘senjata’ dalam debat ketiga.

Artikel lengkap dapat ditelusuri pada link https://scdc.binus.ac.id/himhi/2019/03/jelang-debat-cawapres-persiapan-dahulu-berdebat-kemudian/

 

Reporter   : Maria Natalie / IRB News

Editor       : Jassinda Alimira  / IRB News


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close