People Innovation Excellence
 

Indahnya Berbagi Bersama HIMHI

Jakarta – Pada tanggal 29 Mei 2019, Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMHI) BINUS University menjalankan program kerja pertamanya di tahun ini yaitu HIMHI BERBAGI yang selalu diselenggarakan pada saat bulan suci ramadhan dengan tujuan berbagi kebersamaan sekaligus memberikan suatu momentum untuk bisa menyambut dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan positif. HIMHI BERBAGI kali ini diadakan di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Jakarta Pusat (YKAKI). YKAKI menyediakan akomodasi yang berupa rumah singgah bagi anak-anak kanker yang kurang mampu dan sedang menjalani pengobatan di rumah sakit.

HIMHI BERBAGI kali ini bertema “Berbagi dalam Indahnya Ramadhan”. Dewan Perwakilan Inti HIMHI BERBAGI adalah Talitha Xaviera Rana Wijaya (Ketua Pelaksana), Tashya Noviana Uwen (Sekretaris), dan Pristina Bernike Chandradevi (Bendahara). Acara in sukses dilaksanakan berkat koordinasi yang baik antara lima divisi yaitu divisi acara yang dipimpin oleh Rafli Ramadhana, kedua adalah divisi humas yang dipimpin oleh Vena Meirzani, ketiga adalah divisi konsumsi yang dipimpin oleh Patricia Agatha, keempat adalah divisi perlengkapan yang dipimpin oleh Jemmy Wijaya, serta divisi transportasi & keamanan yang dipimpin oleh Muhammad Zulfikar.

Dana yang terkumpul melalui donasi berjumlah Rp 7.240.000. Donasi tersebut kami belikan goodie bags dan logistik yang dibutuhkan oleh pihak YKAKI berupa gula, sabun detergen, teh celup, minyak goreng, susu, mie telur, kopi, popok bayi, sabun cuci, dan telur.

Di sana kami tidak hanya mengadakan buka bersama dengan adik-adik Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, kami juga mengadakan permainan dan mereka terlihat sangat menikmati berjalannya acara dari awal hingga akhir. Semoga donasi yang telah terkumpul dapat benar-benar bermanfaat untuk adik-adik di sana. (Talitha Xaviera/2201830402)


Published at :
Written By
Talitha Xaviera
2201830402 | IR Binus
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close