HIMHI BINUS MENYELENGGARAKAN WEBINAR CAREER SERIES #3: “KEY INSIGHT OF HR: THE ROLE OF HUMAN RESOURCES MANAGER AND HOW TO KICK START YOUR CAREER”

Pada tanggal 15 Oktober 2022 HIMHI BINUS mengadakan Webinar Career Series #3 yang ber tema kan “Key Insight of HR: The Role of Human Resources Manager and How to Kick Start your Career”. Acara ini dimulai dari pukul 15.00 hingga pukul 16.30 sore hari. Selain itu webinar ini juga dilakukan secara hybrid, yaitu offline dan online. Yang bertempat di Binus Syahdan untuk opsi offline dan virtual melalui Zoom Meeting untuk opsi online.

Secara keseluruhan, webinar ini membahas materi Human Resources Management yaitu bagaimana cara suatu perusahaan merekrut seseorang, training, dll. Webinar ini dipandu oleh MC dan juga pembicara yang ahli dibidangnya yaitu, Kak Fajar Adi Nugroho yang merupakan HR Manager Procter & Gamble. Beliau mengajarkan para audience lebih banyak tugas dan fungsi dari HRM, lalu bagaimana cara untuk mengelola SDM yang baik sebagai HRM hingga ke cara untuk mengatasi pokok permasalahan yang biasa dialami oleh HRM. Ilmu-ilmu yang dibagikan sangat bermanfaat, terutama sebagai perbekalan baik untuk di dunia organisasi maupun kerja.

Artikel ini sebelumnya dirilis di link berikut.