Prestasi Anna di President International MUN 2023

BINUS KIJANG – Setelah sebelumnya menjuarai MYI MUN Korea 2.1, Ayisha Imana Rahman, BINUSIAN Jurusan International Relations Angkatan 2025, juga berhasil menyabet prestasi pada President International MUN (PRESMUN), diselenggarakan secara online pada 7-9 Juli 2023 oleh President University. Pada lomba ini, Anna, sapaan sehari-harinya, berpartisipasi sebagai delegasi Belanda dengan topik “Ensuring the Protection for Migrant Ship Crews of Southeast Asian Origin in Foreign Ships” dan berhasil mendapatkan juara posisi ketiga dan dianugerahkan sebagai Honorable Mention pada lomba ini.

Selain menjadi anggota BIRDS, Anna juga terlibat sebagai anggota dalam Talent Pool Jurusan HI BINUS. Menurutnya selama ini pelatihan dan pengajaran yang berikan dalam Talent Pool ini telah memberikan dampak positif terutama pada peningkatan perkembangan dirinya seperti perubahan pola pikir yang mengarah pada growth mindset, peningkatan pada kapabilitas akademis serta soft skills yang semakin meningkat.

Ayisha Imana Rahman, Binusian International Relations

“Aside from my active participation in Model UN, I am also a member of Talent Pool International Relations Department, BINUS. Aside from that, I am also a coordinator of HR and Logistics in BIRDS, a student organization under Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMHI). My time spent as a university student has been very eventful, I wish to participate in even more Model UNs and bring back awards for IR BINUS as well as contribute to my organization. Please continue to support me and talent pool!”