MAHASISWA HI BINUS MEMENANGKAN BINUS CAREER AMBASSADOR 2023

Jakarta – Pada tanggal 21 Oktober 2023, Binus Career Ambassador telah menetapkan kandidat pemenang sebagaiĀ Male and Female Ambassador 2023. Salah satu mahasiswa jurusan Hubungan Internasional BINUS yaitu, Viranty Yulia Putri berhasil terpilih menjadi Female Ambassador 2023 melalui hasil voting tertinggi yang telah diperoleh dari setiap kandidat Binus Ambassador. Acara ini dilaksanakan secara onsite di Auditorium lt.4 kampus Anggrek, Binus University.

BINUS Career Ambassador merupakan salah satu program BINUS Career yang telah diadakan rutin tiap tahunnya sejak tahun 2016. Tujuan dari dibentuknya Binus Career Ambassador adalah untuk mengembangkan potensi mahasiswa sebagai representatif Binus yang bertugas dalam memperkenalkan Binus Career dan Binus University kepada pihak eksternal. Hal ini bertujuan untuk membantu para Binusian baik dari mahasiswa aktif hingga alumni, untuk mampu mendapatkan pekerjaan secara luas dan terpercaya melalui platform Binus Career.

Selamat kepada Viranty Yulia Putri yang telah berhasil terpilih menjadi Female Binus Ambassador dan terima kasih telah memberikan hasil yang terbaik dalam mengikuti kegiatan Binus Career Ambassador ini serta mengharumkan nama HI BINUS University.